Bersama Dua Mitra Terbaiknya, GIIAS Jadi Lokasi Utama Promosi Kampanye Sky Explorer

MMKSI

 

 

 Megatetrend-  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan kampanye flagship terbarunya dengan menggandeng dua mitra lintas industri: maskapai nasional Garuda Indonesia dan kreator komik digital Tahilalats, dalam menghadirkan “Sky Explorer” — sebuah inisiatif kreatif yang merayakan semangat menjelajah, petualangan keluarga, dan kebahagiaan dalam perjalanan.

Kolaborasi ini menjadi wujud nyata dari komitmen Mitsubishi Motors selama 55 tahun di Indonesia, dengan menghadirkan tidak hanya kendaraan yang dapat diandalkan, tetapi juga pengalaman emosional yang menghubungkan merek dengan keluarga Indonesia melalui pendekatan yang ringan, dekat, dan menghibur.

"Melalui kampanye Sky Explorer, kami ingin memperluas makna sebuah perjalanan—bukan sekadar mobilitas, tetapi juga pengalaman yang menyenangkan dan membekas. Mitsubishi Destinator hadir untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia modern yang menginginkan kendaraan yang tangguh, nyaman, dan dapat diandalkan untuk menjelajahi setiap tujuan dengan percaya diri. Kami melihat adanya potensi besar dalam kolaborasi ini, karena Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia memiliki kesamaan dalam profil konsumen, terutama dari sisi gaya hidup, aspirasi, dan semangat muda. Hal ini semakin diperkuat dengan kehadiran Tahilalats, yang mampu menyampaikan pesan brand kami dengan cara yang atraktif, kreatif, dan relevan dengan generasi saat ini. Kami percaya kolaborasi lintas industri seperti ini akan menghadirkan nilai tambah yang kuat, baik secara emosional maupun fungsional, bagi seluruh konsumen kami," ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Sementara, Garuda Indonesia juga bersemangat dalam pelaksanaan kolaborasi ini. Wamildan Tsani, Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. mengatakan, "Sebagai flag carrier, kami meyakini bahwa kolaborasi lintas industri merupakan strategi penting dalam mendorong potensi kekayaan intelektual lokal untuk menjangkau lebih luas. Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan tidak hanya pengalaman terbang yang berbeda, tetapi juga peran aktif dalam memperkenalkan IP lokal ke dalam ekosistem jenama global. Ini adalah bentuk kontribusi nyata Garuda Indonesia dalam mengintegrasikan nilai ekonomi kreatif ke dalam industri layanan. "  

Lebih jauh, Wamildan menekankan bahwa inisiatif ini menunjukkan model kemitraan masa depan, di mana platform distribusi nasional (seperti maskapai), brand global (seperti Mitsubishi Motors), dan kreator lokal (seperti Tahilalats) dapat saling menguatkan untuk membangun ekosistem yang inklusif dan produktif bagi IP lokal.

Post a Comment

Previous Post Next Post