GMM |
Megatrend — Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek Volkswagen di Indonesia, mempertegas langkah transformasinya menjadi brand otomotif yang terintegrasi dengan gaya hidup masyarakat modern. Melalui kampanye New Buzz in Life, Volkswagen Indonesia menghadirkan kolaborasi lintas sektor bersama dua mitra strategis, frank green dan Filosofi Kopi.
Kedua kolaborasi ini mencerminkan semangat yang sejalan dengan gaya hidup yang personal, penuh cerita, dan berkelanjutan. Dengan menggandeng brand yang telah memiliki kedekatan emosional dengan konsumen urban Indonesia, Volkswagen Indonesia menunjukkan bahwa kendaraan bukan lagi sekadar alat mobilitas, tetapi juga medium ekspresi diri, ruang cerita, dan simbol komitmen terhadap masa depan yang lebih bertanggung jawab, sesuai dengan salah satu pilar sustainability.
Head of Sales & Marketing PT Garuda Mataram Motor, Ahmad Badawi, mengatakan bahwa pendekatan ini sejalan dengan visi Volkswagen di Indonesia untuk terus berfokus pada keterlibatan emosional dengan gaya hidup dan komunitas. Semangat ini tercermin dalam kolaborasi lintas sektor dengan lifestyle brand seperti frank green dan Filosofi Kopi yang merepresentasikan gaya hidup urban yang dekat dengan nilai budaya.
“Di GIIAS 2025, Volkswagen Indonesia ingin menunjukkan bahwa mobil bukan lagi sekadar alat transportasi. Volkswagen telah menjadi bagian dari gaya hidup, bahkan simbol budaya yang menyatukan kreativitas, kolaborasi, dan ekspresi. Inilah wujud nyata komitmen kami untuk terus menjadi bagian dari perjalanan masyarakat Indonesia menuju masa depan mobilitas yang lebih ekspresif dan berani,” ujar Badawi.
Post a Comment