![]() |
EMI |
Megatrend – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek dan distributor resmi Mazda di Indonesia, kembali menegaskan eksistensi-nya di pasar kendaraan premium melalui peluncuran The New Mazda CX-60 Sport dan Pro, dua edisi terbaru dari Mazda CX-60. Peluncuran ini menjadi salah satu sorotan utama dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, yang tengah berlangsung di ICE BSD-City, Tangerang.
Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2023, Mazda CX-60 telah membuktikan diri sebagai salah satu SUV andalan Mazda. Mengusung desain yang tangguh dan elegan (“The Noble Toughness”), model ini berhasil menempati posisi teratas dalam penjualan kendaraan di segmen Large SUV Mazda, sepanjang tahun 2024. Melanjutkan momentum tersebut, Mazda memperkenalkan dua edisi baru, Sport Edition dan Pro Edition, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, sesuai karakter pengemudi yang berbeda.
Kedua edisi tetap mengusung filosofi Jinba-Ittai, yang menciptakan koneksi antara pengemudi dan kendaraan. The New Mazda CX-60 Sport dan Pro membuka akses lebih luas bagi konsumen untuk menikmati kualitas kendaraan premium, melalui pilihan produk yang lebih relevan.
Perbedaan utama terletak pada karakteristik masing-masing edisi. The New Mazda CX-60 Pro tampil dengan gaya maskulin, ideal bagi pengemudi yang menyukai tantangan. Edisi ini dilengkapi sistem i-ACTIV All Wheel Drive yang mendukung stabilitas dan manuver optimal, bahkan pada kecepatan tinggi. Sementara itu, The New Mazda CX-60 Sport hadir sebagai solusi bagi gaya hidup aktif, menawarkan efisiensi berkendara yang cerdas, dengan price points yang lebih kompetitif, tanpa mengorbankan pengalaman berkendara khas Mazda.
“Masih dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan dari model sebelum-nya (Kuro Edition dan Elite Edition), The New Mazda CX-60 Sport dan Pro kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan Mazda CX-60 dengan price point yang lebih kompetitif.” ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.
Ia menambahkan, “Kedua edisi terbaru ini dirancang dengan pendekatan human-centric, yang menjadi inti dari setiap inovasi Mazda, disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup pengemudi masa kini. The New Mazda CX-60 Sport dan Pro merupakan perwujudan dari Mass Craftsmanship, yang tidak hanya menampilkan keindahan dan kemewahan, tetapi juga perhatian terhadap detail, kenyamanan, dan pengalaman berkendara.”
Post a Comment