Megatrend – tiket.com, sebagai pioneer Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, dengan bangga kembali menggaungkan semangat Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI). Melalui kolaborasi strategis dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI, tiket.com mengajak keluarga Indonesia untuk menjadikan liburan sekolah kali ini sebagai kesempatan bernilai untuk menjelajahi destinasi favorit Nusantara. Inisiatif ini tidak hanya memperkaya pengalaman berlibur, tetapi juga untuk mendorong target 1,08 miliar perjalanan wisatawan domestik di tahun 2025.
Minat masyarakat untuk berlibur di dalam negeri menunjukkan tren yang sangat positif. Berdasarkan data Kemenpar RI, sepanjang Januari–Mei 2025, jumlah perjalanan wisatawan nusantara (wisnus) telah meningkat 16,13% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Selain karena semakin luasnya pilihan destinasi dan kemudahan akses, situasi yang tak terduga juga mendorong masyarakat untuk memilih berlibur di dalam negeri.
Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, menyampaikan, “Kolaborasi tiket.com dan Kemenpar RI kami hadirkan untuk membantu keluarga Indonesia memanfaatkan minggu terakhir sebelum liburan sekolah berakhir. Ini adalah waktu yang tepat untuk para orang tua mengajak anak-anak berlibur sambil menciptakan core memory dengan mengeksplor destinasi lokal, terdekat yang seru, terjangkau, dan mudah diakses lewat platform tiket.com.”
Post a Comment