![]() |
EMI |
Megatrend – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, siap menyambut Mazda Friends melalui partisipasi-nya dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, yang digelar pada tanggal 24 Juli – 3 Agustus 2025, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.
Berlokasi di Hall 7, Booth 7C, Mazda menampilkan 8-unit display, termasuk dua line-up SUV terbaru, The New Mazda CX-3 Kuro dan The New Mazda CX-60 Sport. Para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas di dalam booth Mazda, mulai dari Mazda Café, Mazda Curated, Mazda Lounge, melihat produk kolaborasi dengan brand lokal premium, Oaken Lab, hingga menyaksikan moving gallery, hasil kerjasama dengan Vone World dan Dewi Magazine. Tak hanya itu, Mazda juga turut menghadirkan public figure ternama Indonesia, sekaligus pengguna setia Mazda, Ade Rai, dalam seremoni penyerahan unit The New Mazda CX-60 Sport perdana, diikuti dengan kehadiran dr. Tirta, yang juga merupakan seorang Mazda loyalist.
Dalam pameran ini, The New Mazda CX-3 Kuro ditawarkan dengan harga OTR Jakarta Rp. 417.700.000, dan The New Mazda CX-3 Pro AutoExe dengan harga OTR Jakarta Rp. 565.500.000. Sedangkan The New Mazda CX-60 Sport ditawarkan dengan harga OTR Jakarta Rp. 699.000.000, dan The New Mazda CX-60 Pro dengan harga Rp. 818.800.000.
Pada GIIAS 2025, Mazda mengusung tema“FOR YOU. TO FEEL. TO DRIVE.”, untuk menegaskan komitmen-nya dalam menghadirkan kendaraan yang mampu menggugah koneksi emosional dengan setiap pengguna-nya.
- FOR YOU : Dirancang dengan pendekatan human-centric, Mazda mengedepankan kenyamanan dan kebutuhan para pengguna.
- TO FEEL : Mengaplikasikan filosofi Jinba-Ittai, setiap line-up Mazda diciptakan untuk menghadirkan harmoni dan kesatuan antara pengemudi dan kendaraan.
- TO DRIVE : Melalui GIIAS 2025, Mazda ingin menegaskan bahwa berkendara bukan sekadar aktivitas mobilitas, melainkan sebuah perjalanan penuh makna, yang membangkitkan rasa
Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, dalam Press Conference Pembukaan Booth Mazda Indonesia di GIIAS 2025 menyampaikan, “Mazda lahir dari jati diri yang kuat. Kami adalah brand otomotif yang dibangun atas dasar karakter dan filosofi. Oleh karena itu, di GIIAS 2025, kami tidak hanya menampilkan produk terbaik kami, tetapi juga membawa semangat Omotenashi, aksi keramahtamahan khas Jepang yang tulus dan penuh perhatian terhadap setiap detail. Kami ingin setiap pengunjung merasa disambut, dihargai, dan terkoneksi secara emosional dengan brand kami, merasakan pengalaman premium yang telah kami kurasi dengan seksama, hanya untuk Anda.”
Post a Comment