Mitsubishi Lakukan Kerjasama Dengan Garuda Indonesia Dan Tahilalats Dengan Mengadakan Kampanye Sky Explorer




 Megatrend– PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi mengumumkan kemitraan strategis dengan maskapai nasional Garuda Indonesia dan IP kreatif lokal Tahilalats dalam kolaborasi Sky Explorer, sebagai bagian dari strategi peluncuran model terbaru Mitsubishi Motors melalui kampanye kolaboratif lintas platform yang berlangsung dari Juli hingga Desember 2025. Kolaborasi ini menghadirkan sinergi dari industri otomotif dan penerbangan, bersama kekuatan pop-kultur lokal, untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih menyatu dan kaya—mulai dari udara hingga darat—serta memperluas eksposur brand dalam konteks gaya hidup dan mobilitas modern.


Sebagai bagian dari kerja sama ini, Mitsubishi Motors akan hadir di berbagai touchpoints penumpang Garuda Indonesia melalui konten Sky Explorer yang menarik selama periode Juli–September 2025, termasuk sleeve boarding pass, luggage tag, gelas kertas, penutup sandaran kepala, pengumuman kabin dalam penerbangan, serta konten eksklusif di sistem inflight entertainment. Artikel khusus mengenai model terbaru Mitsubishi Motors juga akan dimuat dalam majalah Colours edisi Agustus 2025 milik Garuda Indonesia, yang memberikan wawasan lebih dalam kepada penumpang mengenai produk dan inovasi yang ditawarkan. Penumpang juga dapat mengenal lebih jauh model terbaru ini melalui booklet khusus hasil desain Tahilalats yang tersedia di pesawat bertema Sky Explorer dan lounge tertentu Garuda Indonesia.


“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Garuda Indonesia—simbol kebanggaan nasional dan maskapai tepercaya bagi masyarakat Indonesia—serta Tahilalats, IP kreatif pop-kultur lokal yang sangat populer, dalam kampanye Sky Explorer. Kolaborasi ini merupakan bagian dari strategi kami untuk memperkenalkan model terbaru Mitsubishi Motors, bukan hanya sebagai kendaraan, tetapi sebagai bagian dari gaya hidup generasi dinamis masa kini. Melalui sinergi ini, kami ingin menjalin koneksi yang lebih personal, relevan, dan berkesan dengan konsumen. Yang terpenting, inisiatif ini memungkinkan kami untuk turut berkontribusi dalam ekosistem kreatif Indonesia, dengan mendukung IP lokal yang memiliki potensi besar. Ini sejalan dengan kampanye brand kami, Empowering Every Journey, dalam rangka ulang tahun ke-55 tahun Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana kami ingin terus hadir mendampingi masyarakat Indonesia dalam setiap petualangan hidup,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Post a Comment

Previous Post Next Post