Mitsubishi Serahterimakan 50 Konsumen Pertama Destinator Di GIIAS 2025

MMKSI

Megatrend – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyambut dan mengapresiasi para konsumen pertama dari Premium Family SUV yang baru saja diluncurkan, All New Mitsubishi Destinator dalam sebuah seremoni khusus yang digelar di booth Mitsubishi Motors pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 bertajuk “First Destinator Family” . Dalam event ini, MMKSI secara resmi menyerahkan secara simbolis kepada 50 konsumen pertama All New Mitsubishi Destinator sekaligus kepada Shabrina Leanor dan Fajar Noor, pemenang dan runner-up Indonesian Idol Season XIII. Momen ini menjadi bersejarah, karena mereka menjadi salah satu pemilik pertama SUV terbaru ini di dunia.

Para konsumen pertama ini merupakan pelanggan setia yang telah lama mempercayai kendaraan Mitsubishi Motors sebagai bagian dari petualangan hidup mereka sehari-hari. Sebagian besar telah melakukan pemesanan sejak ajang World Premiere – All-New Mitsubishi Destinator, sementara sebagian lainnya baru saja melakukan pembelian langsung pada hari pertama public day GIIAS 2025. Seluruh konsumen ini akan mulai menerima unit kendaraannya secara bertahap mulai akhir Juli hingga Agustus mendatang.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan setia kami—pembeli pertama yang telah memilih Destinator, mempercayai kami, dan menjadi bagian penting dari keluarga besar Mitsubishi Motors. Termasuk Shabrina dan Fajar, para juara Indonesian Idol, yang hari ini turut merayakan awal perjalanan baru mereka bersama kami. Di Mitsubishi Motors, misi kami adalah 'Empowering Every Journey.' Inilah semangat yang melatarbelakangi kolaborasi kami dengan Indonesian Idol—karena kami ingin mendukung siapa pun yang berani menghadapi tantangan dalam perjalanan hidup mereka, di setiap langkah. Ini tentang membantu mereka meraih mimpi. Model terbaru kami, Mitsubishi Destinator, juga lahir dari semangat yang sama. Bukan sekadar MPV atau SUV biasa, Destinator adalah Premium Family SUV yang menggabungkan kenyamanan lapang khas MPV dengan performa dinamis SUV—dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Mari lanjutkan perjalanan ini bersama. Kami berharap para pelanggan pertama kami dapat menikmati pengalaman baru yang luar biasa bersama Mitsubishi Destinator,” ujar Atsushi Kurita, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Sementara penyerahan kepada para pemenang Indonesian Idol merupakan kelanjutan dari penyerahan simbolis yang sebelumnya dilakukan dalam acara puncak Indonesian Idol Result & Reunion Show pada 19 Mei 2025 lalu yang disiarkan secara nasional. All New Mitsubishi Destinator diberikan sebagai bentuk apresiasi dan simbol awal perjalanan baru bagi para talenta muda yang telah menginspirasi jutaan masyarakat di seluruh Indonesia.

Kolaborasi antara MMKSI dan RCTI melalui ajang Indonesian Idol ini lebih dari sekadar sponsorship. Ini adalah kemitraan sinergis antara brand otomotif yang progresif dan platform pencarian bakat terkemuka, yang sama-sama berkomitmen merayakan tekad, kreativitas, dan aspirasi anak muda. Sebagai salah satu ajang kompetisi musik paling ikonik di Tanah Air, Indonesian Idol mewakili mimpi, pertumbuhan, dan transformasi generasi muda Indonesia—nilai-nilai yang sangat sejalan dengan kampanye MMKSI, “Life’s Adventure – Empowering Every Journey.”

Post a Comment

Previous Post Next Post