Rayakan Pemutaran Jurassic World, Jeep Hadirkan Kampanye Marketing Rebirth

Jeep

Megatrend- Film besutan Universal Studios, Jurassic World resmi ditayangkan pada 2 Juli lalu dan menjadi film waralaba terbaru dari franchise film dinosaurus terbaik Jurassic Park. Dalam film ini, Jeep mendukung franchise yang sudah berusia 32 tahun ini dengan menampilkan Wrangler sebagai keluarga resminya.

 Kilas balik pada kolaborasi pertama Jeep dengan Saga Jurassic di tahun 1993, Jeep Wrangler YJ Sahara tampil ikonik saat Dr. Ian Malcolm (Jeff Goldblum) melarikan diri dari T‑Rex di Jurassic Park. Sejak itu, Jeep konsisten tampil juga di Jurassic World (2015), Fallen Kingdom (2018), dan Dominion (2022). Tradisi ini berlanjut pada 2025, dengan Wrangler kembali tampil menantang dinosaurus dalam kampanye marketing Rebirth.

 Dalam kampanye ini,  Jeep Wrangler Rubicon 4xe berwarna Mojito dipilih sebagai simbol petualangan dan kemampuan ekstrem, bahkan menjalani “tes” melawan tujuh jenis dinosaurus, mulai dari Velociraptor hingga baby Aquilops. Label “Jurassic Trail Rated” baru ditambahkan sebagai bukti bahwa Wrangler mampu menghadapi kondisi ekstrem ala dunia purba. Visual ini digunakan dalam iklan TV, media sosial, billboard Times Square, dan lebih dari 2.000 dealer di seluruh dunia. 

Guna mempromosikan film dan mobil Wrangler,  dalam  acara karpet merah premiere film Jurassic World Rebirth di New York, Amerika Serikat pada 23 Juni lalu. Scarlett Johansson, Jonathan Bailey dan beberapa bintang film lainnya hadir dengan latar belakang Jeep sebagai bagian dari kampanye promosi. Kehadiran ini memperkuat citra Jeep sebagai kendaraan premium yang bersanding dengan selebritas dunia.


Post a Comment

Previous Post Next Post