EMI |
Megatrend– PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, meluncurkan dua edisi terbaru dari Mazda CX-3, compact crossover ikonik Mazda, yang telah menjadi salah satu backbone penjualan di Indonesia, pada tahun 2023–2024.
Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017, Mazda CX-3 telah mendapatkan sambutan positif dari pasar tanah air. Sepanjang tahun 2024, model ini sukses mencatatkan angka penjualan sebesar 1.277-unit, menjadikan-nya salah satu model dengan kontribusi signifikan dalam portofolio Mazda di Indonesia.
Sebagai bentuk apresiasi terhadap antusiasme pasar, Mazda menghadirkan dua edisi terbaru, yaitu The New Mazda CX-3 Kuro dan The New Mazda CX-3 Pro AutoExe, dengan dua interpretasi berbeda, yang saling memperkuat posisi line-up ini sebagai pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang stylish, fungsional, dan fun-to-drive.
“Mazda CX-3 adalah ekspresi dari gaya hidup pengemudi urban yang aktif. Melalui kehadiran Kuro Edition dan Pro AutoExe Edition, kami ingin memberikan lebih banyak pilihan kendaraan yang sesuai dengan karakter dan preferensi konsumen Indonesia. Kehadiran dua edisi ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen atas kepercayaan yang telah diberikan terhadap Mazda CX-3, serta upaya kami untuk terus menghadirkan produk yang relevan. Kami meyakini Mazda CX-3 mampu menjawab kebutuhan market Indonesia yang dinamis.”, ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.
Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia menambahkan, “Kami menyadari bahwa semakin banyak pelanggan yang menjadikan kendaraan mereka sebagai bagian dari ekspresi diri dan gaya hidup. Karena itu, penting bagi kami untuk menghadirkan produk yang tidak hanya fungsional, tetapi juga berkarakter. The New Mazda CX-3 Pro AutoExe merupakan wujud dari semangat tersebut, hasil kolaborasi Mazda dengan AutoExe, yang membangun koneksi lebih personal antara pengemudi dan kendaraan-nya. Kerjasama ini, yang kini memasuki tahun pertama-nya di Indonesia, mendapat respons sangat positif. Untuk itu, kami menghadirkan AutoExe one-stop solution, layanan terintegrasi di dealer resmi Mazda yang mencakup pembelian, pemasangan, perawatan, hingga klaim garansi, semua-nya ditangani teknisi bersertifikasi tanpa mengorbankan garansi kendaraan dan aspek keselamatan.”
Untuk banderol, The New Mazda CX-3 Kuro ditawarkan dengan harga OTR Jakarta Rp. 417.700.000, dan The New Mazda CX-3 Pro AutoExe dengan harga OTR Jakarta Rp. 565.500.000. Kedua-nya tersedia secara bertahap di jaringan dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia.
Khusus untuk The New Mazda CX-3 Kuro, Mazda menghadirkan penawaran spesial berupa special price & competitive installment program untuk pembelian Sporty Package Upgrade, dengan skema cicilan 0% selama 6 bulan. Program ini hanya berlaku selama periode GIIAS 2025 dan dapat diakses melalui aplikasi atau website Garasi.id.
Sebagai bagian dari upaya memberikan layanan purna jual terbaik, Mazda menghadirkan program 5-Years MyMazda Warranty, untuk setiap pembelian unit Mazda. Program MyMazda ini mencakup garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Khusus untuk pembelian model tertentu, salah satu-nya Mazda CX-3, Mazda menghadirkan program tambahan Upgraded 5-Years MyMazda Service hingga 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), termasuk biaya suku cadang dan jasa.
Post a Comment