Geely GO Akui Reputasi Geely Di Mata Dunia Berkat Produk-Produk Andalannya Di GIIAS 2025

GAI


Megatrend - Sebagai bentuk apresiasi terhadap penggunanya, Geely Auto Indonesia mengundang para pemilik kendaraan Geely yang tergabung dalam Geely GO untuk berpartisipasi dalam acara eksklusif “Geely Universe: Community Meet Up” di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025. Sebanyak 20 pemilik Geely EX5 turut serta dalam perjalanan pertama Geely GO yang dimulai dari Jakarta menuju BSD untuk sesi insight sharing dan networking, bertemu dengan beragam konsumen, lalu berakhir di Geely Universe di GIIAS untuk saling bertukar aspirasi dan pengalaman berkendara.
 

 Di booth bertema “Geely Universe”, para pengguna Geely berkesempatan melihat lebih dekat beragam lini global yang diperkenalkan di Indonesia, seperti Geely Starray EM-i, Geely Xingyuan, LEVC L380, serta Geely EX5 yang telah lebih dulu hadir di pasar nasional. Setiap model menunjukkan upaya Geely dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.
 

“Lini Geely di GIIAS sangat lengkap, mulai dari segmen menengah hingga kelas atas, dengan dukungan teknologi yang mumpuni. Secara global, saya juga melihat Geely punya reputasi yang baik dan cukup banyak pencapaiannya melalui strategi akuisisinya dengan brand-brand besar dunia. Menurut saya, hal ini menjadi modal kuat bagi Geely untuk memperkuat posisinya di Indonesia,” kata Anton, salah satu pemilik Geely EX5.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi anggota komunitas untuk berbagi pengalaman menggunakan Geely EX5. Sebagai produk pertama Geely yang dipasarkan di Indonesia, Geely EX5 menawarkan jarak tempuh hingga 495 km, pengisian cepat, smart connectivity, ADAS lengkap, serta Geely Short Blade Battery berstandar global. Geely EX5 juga mendapat apresiasi berkat performa perjalanan yang nyaman untuk semua pengguna.


“Sudah hampir lima bulan saya menggunakan Geely EX5, dan sejauh ini saya sangat puas. Yang paling saya rasakan adalah kenyamanannya, suspensinya terasa lembut, jadi meskipun lewat jalan berlubang atau ada polisi tidur, getarannya hampir tidak terasa. Untuk fitur keselamatan seperti intelligent cruise control dan lane keeping assistance juga membantu banget, bikin saya lebih tenang saat berkendara,” ungkap Jeremy Andhika, pengguna Geely EX5.


Geely menegaskan komitmen customer-centric melalui pendekatan yang fokus pada pengalaman, bukan sekadar produk. Dukungan kepada komunitas, penyelenggaraan acara eksklusif, hingga kolaborasi dengan mitra lokal menjadi bagian dari strategi jangka panjang untuk memperkuat kehadiran Geely di Indonesia. Rangkaian “Geely Universe: Community Meet Up” menjadi salah satu rangkaian penting di GIIAS 2025. Geely Auto Indonesia meyakini bahwa inovasi berkelanjutan dan kedekatan dengan konsumen akan semakin memperkuat posisi perusahaan dalam membentuk masa depan industri otomotif nasional.

Geely GO menjadi wadah interaksi antar pengguna Geely, berbagi pengalaman berkendara, hingga berpartisipasi aktif dalam berbagai aktivitas komunitas dan sosial. Komunitas ini sebelumnya telah berhasil hadir di berbagai negara seperti Amerika Selatan, Eropa Timur, hingga Meksiko.
 

“Gathering dan konvoi pertama Geely GO ini menjadi momen istimewa. Kami senang bisa menyambut para pemilik Geely EX5 di Geely Universe sekaligus mendengar banyak insight dan masukan yang berharga untuk perjalanan Geely ke depan. Kami berharap Geely GO dapat menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman, dan senang melihat antusiasme para Geely owners.” ujar Yusuf Anshori, Brand Director Geely Auto Indonesia.



Post a Comment

Previous Post Next Post