Usung Tema For You, To Feel, To Drive, Mazda Hadirkan 4 Varian New CX Series

EMI



 Megatend – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, siap menyambut Mazda Friends melalui partisipasi-nya dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2025, yang digelar pada tanggal 27 – 31 Agustus 2025, di Grand City Convex, Surabaya. Berlokasi di area Convention Hall, Lantai 3, Mazda menampilkan 2-unit display, yang merupakan dua line-up SUV terbaru, The New Mazda CX-3 Kuro dan The New Mazda CX-60 Sport. Dimana dalam acara ini The New Mazda CX-3 Kuro ditawarkan dengan harga OTR Jawa Timur Rp429,900,000, dan The New Mazda CX-3 Pro AutoExe dengan harga OTR Jakarta Rp574,400,000. Sedangkan The New Mazda CX-60 Sport ditawarkan dengan harga OTR Jawa Timur Rp714,000,000, dan The New Mazda CX-60 Pro dengan harga Rp833,300,000.


Pada GIIAS Surabaya 2025, Mazda konsisten mengusung tema “FOR YOU. TO FEEL. TO DRIVE.”, untuk menegaskan komitmen-nya dalam menghadirkan kendaraan yang mampu menggugah koneksi emosional dengan setiap pengguna-nya.

  •     FOR YOU        : Dirancang dengan pendekatan human-centric, Mazda mengedepankan kenyamanan dan kebutuhan para pengguna.
  •     TO FEEL           : Mengaplikasikan filosofi Jinba-Ittai, setiap line-up Mazda diciptakan untuk menghadirkan harmoni dan kesatuan antara pengemudi dan kendaraan.
  •     TO DRIVE       : Melalui GIIAS 2025, Mazda ingin menegaskan bahwa berkendara bukan sekadar aktivitas mobilitas, melainkan sebuah perjalanan penuh makna, yang membangkitkan rasa.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, dalam Press Conference Pembukaan Booth Mazda Indonesia di GIIAS Surabaya 2025 menyampaikan, “Mazda lahir dari jati diri yang kuat, dibangun atas dasar karakter dan filosofi. Karena itu, di GIIAS 2025, kami tidak hanya menampilkan produk-produk terbaik, tetapi juga menghadirkan semangat Omotenashi, aksi keramahtamahan khas Jepang yang tulus dan penuh perhatian terhadap setiap detail.”

“Surabaya dan Jawa Timur juga memiliki arti penting bagi Mazda. Secara nasional, Jawa Timur menempati posisi ketiga setelah Jabodetabek dan Jawa Tengah dalam kontribusi penjualan. Ini menunjukkan besarnya potensi pasar, dengan konsumen yang semakin menghargai kualitas, desain, dan pengalaman berkendara khas Mazda. Melalui peluncuran model terbaru di GIIAS Surabaya 2025, kami optimis dapat memperkuat posisi Mazda di Jawa Timur sekaligus memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen yang mencari kualitas dan pengalaman berkendara istimewa.”, tambah Ricky Thio.

 Selama gelaran GIIAS Surabaya 2025, Mazda menghadirkan berbagai penawaran eksklusif, mulai dari program penjualan (sales) dan purna jual (aftersales). Salah satu program unggulan adalah Attractive Sales Deals, dengan nominal tertinggi hingga Rp100,000,000. Selain itu, tersedia pula program pembiayaan fleksibel dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, serta persetujuan instan, melalui kerjasama berbagai mitra pembiayaan.


Sebagai bentuk komitmen terhadap kepuasan pelanggan, Mazda juga tetap menghadirkan layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service, untuk setiap pembelian unit Mazda. Layanan MyMazda sendiri meliputi garansi 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), termasuk biaya suku cadang dan jasa.***

Untuk pembelian model tertentu, seperti Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-30, dan Mazda 6, Mazda juga memberikan program tambahan, Upgraded 5-Years MyMazda Service atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), termasuk biaya suku cadang dan jasa.***

 Selain yang telah disebutkan, Mazda juga menawarkan harga spesial untuk produk genuine parts dan/atau genuine accessories, antara lain :

  1.   Special Price Kuro Kit upgrade untuk The New Mazda CX-60 Sport***
  2.  Special Price Sporty Kit upgrade untuk The New Mazda CX-3 Kuro, dengan program cicilan 0%, melalui aplikasi/website Garasi.id***

 **Syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami ingin setiap pengunjung merasa disambut, dihargai, dan terkoneksi secara emosional dengan brand kami, sekaligus merasakan pengalaman premium yang telah kami kurasi dengan seksama. Karena itu, kami mengundang Anda hadir di booth Mazda, untuk menikmati langsung bagaimana filosofi Jinba-Ittai, KODO Design, dan Omotenashi diwujudkan dalam sebuah pengalaman yang berbeda dan berkesan.”, tutup Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia. 

Post a Comment

Previous Post Next Post