Berhasil Raih 33 Juta Km Selama 3 Tahun, ALVA Hadirkan Kolaborasi Bersama Dominate Untuk Mengembangkan Gaya Hidup Baru

 

ALVA



Megatrend- Usia ke-3 tahun bagi sebuah merek merupakan usia yang cukup matang untuk melangkah lebih maju dalam mengembangkan produk. Bukan cuma makin laku karena dibeli konsumen tapi berevolusi menjadi sebuah gamechanger di kelasnya. Hal itulah yang dilakukan ALVA selama 3 tahun eksistensinya di dunia persepedamotoran listrik nasional. Sudah 3 produk diciptakan oleh mereka seperti ALVA N3, ALVA ONE XP, dan ALVA CERVO hingga ketiganya mampu menarik minat konsumen untuk berpindah dari motor berbahan bakar bensin ke motor listrik. Dengan jarak tempuh lebih panjang dan pengisian baterai cepat, motor ALVA sukses raih total jarak tempuh semua motor ALVA yang berjumlah 33 juta kilometer melalui konsumen setianya.

Dengan ekosistem bagaikan sungai yang mengalir dari hulu ke hilir, ALVA tidak seperti merek motor listrik lain yang menelurkan CBU (impor utuh dari luar), ALVA justru membangun pabrik terlebih dahulu di Cikarang, Jawa Barat selama 6 bulan sebelum membuat motor. 


“Pabrik motor ALVA kami disebut sebagai smart manufacturing karena telah dilengkapi teknologi IoT serta berhasil meraih dua sertifikasi internasional: ISO 9001:2015 untuk Manajemen Mutu dan ISO 14001:2015 untuk Manajemen Lingkungan. Dengan fondasi tersebut, pada tahun 2022 kami resmi meluncurkan produk perdana yaitu ALVA ONE, yang kemudian diikuti oleh ALVA CERVO dan ALVA ONE XP, hingga berlanjut dengan berbagai inovasi terbaru seperti CERVO Boost Charge, CERVO Q, ALVA N3, serta ALVA CERVO X,” tambah Purbaja Pantja Chief Executive Officer ALVA. 

Guna memperingati kesuksesannya selama 3 tahun, ALVA berkolaborasi dengan Dominate menciptakan sebuah gaya hidup baru bernama  Holistic Lifestyle Mobility Ecosystem. Gaya hidup baru yang dibangun oleh ALVA ini menciptakan teknologi ramah lingkungan dipadukan dengan gaya hidup kaum urban. Dimana gaya hidup kaum urban yang energik, stylish penuh karakter nan berani ini hadir dalam beberapa apparel resmi dari Dominate seperti oversize t-shirt dengan grafis minimalis nan futuristik membuat pemakainya lebih berani beda sekaligus membuka identitas baru untuk menggabungkan unsur otomotif sekaligus fashion agar bisa dicintai kaum urban. 


“Kolaborasi dengan ALVA memperkuat visi kami dengan menghadirkan apparel yang tidak hanya stylish, tetapi juga fungsional. Salah satunya, oversized t-shirt ALVA x Dominate yang dirancang dengan grafis minimalis dengan bahan nyaman dipakai sehari-hari. Setiap pergerakan adalah ruang untuk berekspresi, dan koleksi ini dirancang agar pemakainya tampil standout di setiap langkah,” ucap Ardila Ramadhan, Founder Dominate. 

Dengan adanya kolaborasi ini,  Putu Swaditya Yudha, selaku Chief Marketing Officer ALVA, mengatakan, “Hasil kolaborasi koleksi ALVA x Dominate hadir sebagai simbol gaya hidup modern fungsional yang berani dan penuh karakter. Lebih dari sekadar apparel, kolaborasi ini menunjukkan bahwa mobilitas berkelanjutan dan kreativitas dapat menyatu menjadi simbol gaya hidup urban yang dinamis.” 


Post a Comment

Previous Post Next Post