![]() |
JSI |
Megatrend– PT JETOUR Sales Indonesia mulai memperkenalkan JETOUR T2 pada bulan Juli lalu dan secara bertahap melakukan finalisasi dari keseluruhan spesifikasi sesuai kebutuhan konsumen Indonesia. SUV boxy ikonik ini hadir dengan mengimplementasikan filosofi Travel+, yang memberikan makna perjalanan lebih dari sekadar mobilitas, melainkan pengalaman hidup yang memperkaya, memberi kebebasan, sekaligus mengekspresikan gaya hidup. Seluruh keunggulan yang dimiliki JETOUR T2 telah berhasil mendukung penjualan global hingga lebih dari 300.000 unit, menjadikannya salah satu SUV boxy off-road terlaris di dunia. Pencapaian ini menegaskan kepercayaan konsumen terhadap kombinasi ketangguhan, kenyamanan premium, dan desain fashionable yang kini hadir untuk konsumen Indonesia.
“Memperkenalkan JETOUR T2 setir kanan di Indonesia bukan hanya membawa produk global ke pasar lokal. Lebih dari itu, JETOUR menghadirkan SUV yang menjawab kebutuhan konsumen Indonesia, yaitu tangguh di medan berat, stylish untuk gaya urban, sekaligus nyaman dalam kabin premium. Inilah implementasi semangat Travel+, yang membuat setiap perjalanan menjadi sebuah ekspresi kebebasan, petualangan, dan makna baru,” ujar Caroline Ling, Vice President Director PT JETOUR Sales Indonesia.
Post a Comment