Melalui Sesi Media Drive, AION UT Sanggup Dibawa Bolak-Balik Jakarta-Bandung-Jakarta Tanpa Pengisian Baterai

GAC




Megatrend – GAC Indonesia sukses menggelar AION UT Media Drive: Cruise with Confidence, sebuah perjalanan Jakarta–Bandung–Jakarta yang memperlihatkan efisiensi konsumsi baterai AION UT sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai mobil listrik hatchback premium untuk gaya hidup urban masa kini.

Dalam perjalanan ini, rekan-rekan media diajak menjajal langsung performa AION UT. Dengan hanya 1 kali pengisian daya, hatchback listrik canggih ini mampu menempuh lebih dari 300 km, melalui beragam kondisi jalan mulai dari tanjakan, kemacetan, hingga tol lintas kota. Bahkan setelah kembali ke Jakarta, salah satu mobil peserta sesi pertama masih menyisakan jarak tempuh 139 km dengan konsumsi energi rata-rata hanya 13,8 kWh/100 km. Sementara, pada sesi kedua ada salah satu mobil peserta yang dapat menyisakan 166 km dengan rata-rata konsumsi energy 13,2 kWh/100km.

AION UT juga membuktikan sebagai hatchback listrik memiliki baterai besar dengan segenap keunggulannya. Diantaranya mampu digunakan sebagai Vehicle to Load (v2L), memberikan daya untuk digunakan kebutuhan diluar mobil. Selanjutnya untuk metode pengecasan , mobil ini mampu menerima fast charging. Dengan SPKLU 100 kW, untuk mengisi 20 kWh bisa didapat Cuma dalam 13 menit dan daya yang masuk sebesar 95,6 kW.

Tidak hanya membuktikan efisiensi, AION UT juga menyajikan pengalaman lifestyle. Rombongan singgah di Bonfire, Bandung untuk makan siang eksklusif, aktivitas foto, hingga reels challenge yang memperlihatkan sisi stylish AION UT. Perjalanan ditutup di Amanaia Kuningan, Jakarta, menegaskan bahwa AION UT bukan sekadar kendaraan, melainkan bagian dari gaya hidup praktis, modern, dan berkelanjutan.

“AION UT adalah hatchback kekinian untuk menunjang gaya hidup modern masyarakat urban. Perjalanan Jakarta–Bandung–Jakarta hanya dengan sekali charge adalah bukti nyata efisiensi teknologi kami, sekaligus memberikan rasa percaya diri kepada pengemudi kendaraan listrik. Dengan AION UT, kami ingin menunjukkan bahwa EV tidak hanya ramah lingkungan, tapi juga stylish, fun to drive, dan relevan dengan kebutuhan konsumen muda,” ujar Andry Ciu, CEO GAC Indonesia.


Post a Comment

Previous Post Next Post