Megatrend– Wuling Motors (Wuling) kembali menorehkan prestasi gemilang melalui New BinguoEV yang berhasil dinobatkan sebagai Iconic Small Hatchback EV of the Year pada ajang Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2025 yang digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Pencapaian ini turut menjadi bukti atas konsistensi Wuling dalam menghadirkan inovasi kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen serta berdampak positif bagi masyarakat.
“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerja keras Wuling dalam menghadirkan inovasi produk yang relevan bagi konsumen Indonesia. New BinguoEV lahir dari riset mendalam mengenai minat pasar, khususnya konsumen perempuan, yang membutuhkan kendaraan listrik dengan desain ikonik, fitur lengkap dan akomodatif dalam menjawab kebutuhan mobilitas modern. Kami percaya Wuling New BinguoEV merupakan pilihan tepat sekaligus mengembangkan adaptasi penggunaan EV di Tanah Air,” ujar Danang Wiratmoko selaku Product Communication Manager Wuling Motors.
Marketeers Editor’s Choice Award sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan dari media Marketeers yang diberikan kepada perusahaan dengan strategi produk maupun kampanye yang unggul dari sisi kreativitas, inovasi, jangkauan, dan dampak. Tahun ini, Wuling New BinguoEV dinilai mampu menjawab kebutuhan nyata pasar melalui desain ikonik, teknologi modern, dan value kompetitif. Penghargaan ini semakin memperkuat posisi Wuling sebagai pionir kendaraan listrik di Indonesia konsisten menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan.
Raihan penghargaan ini semakin menegaskan komitmen Wuling dalam menghadirkan inovasi kendaraan listrik yang diproduksi secara lokal di fasilitas manufaktur modern di Cikarang, Jawa Barat. Dengan semangat tersebut, Wuling akan untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang tidak hanya memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, tetapi juga mendorong transisi menuju masa depan berkendara yang lebih hijau dan berkelanjutan.
Post a Comment