Bersama NEXO, Hyundai Jajaki Kendaraan Fuel Cell Dalam Japan Mobility Show

HMC

Megatrend – Hyundai Motor Company resmi memperkenalkan all-new NEXO, kendaraan fuel cell electric vehicle (FCEV) terbarunya di ajang Japan Mobility Show 2025, menandai debut perdana model ini di Jepang serta menegaskan komitmen perusahaan terhadap inovasi hidrogen dan mobilitas berkelanjutan.

All-new NEXO melengkapi jajaran kendaraan elektrifikasi Hyundai Motor yang ditampilkan di Tokyo, bersama mobil konsep INSTEROID, IONIQ 5 yang telah meraih berbagai penghargaan, serta INSTER Cross. Keseluruhan lini ini memperlihatkan kemampuan Hyundai Motor atas elektrifikasi sekaligus komitmen dalam menghadirkan solusi mobilitas inovatif yang menjawab kebutuhan industri otomotif yang terus berkembang.

Tahun ini, Japan Mobility Show menjadi ajang event public terbesar Hyundai Motor di pasar Jepang hingga saat ini. Sebagai bagian dari upaya memperkuat kehadiran merek di pasar tersebut, Hyundai memandang acara ini sebagai peluang strategis untuk meningkatkan visibilitas dan menjangkau audiens muda yang peduli terhadap lingkungan melalui teknologi elektrifikasi terdepan miliknya. Melalui pameran produk dan berbagai pengalaman interaktif, Hyundai Motor berupaya menampilkan visi elektrifikasi dan hidrogen dengan cara yang relevan dan berkesan bagi konsumen Jepang.

“Sebagai salah satu dari tiga merek otomotif teratas dunia, Hyundai Motor berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang berfokus pada pelanggan serta mencerminkan kepemimpinan kami dalam teknologi elektrifikasi dan hidrogen,” ujar Yoo Seok Chung, Executive Vice President Hyundai Motor Company.

“Pada paruh pertama tahun depan, kami berencana memperkenalkan all-new NEXO sebagai bagian dari dukungan aktif terhadap gerakan elektrifikasi di Jepang. Selain itu, melalui kegiatan komunitas pelanggan seperti ‘Hyundai Motor Club Japan’, kami akan terus mendengarkan suara konsumen kami. Melalui interaksi yang lebih luas antara pemilik kendaraan dari Korea dan Jepang, kami ingin membangun pemahaman yang lebih mendalam serta memperkaya pengalaman pelanggan di kedua negara, mempertegas posisi Hyundai sebagai merek yang autentik dan relevan bagi masyarakat.

Post a Comment

Previous Post Next Post