Dengan Penghasilan USD 24 Milyar, Hyundai Semakin Mantap Jajaki Best Global Brands

Hyundai


Megatrend-   Hyundai Motor Company mencatatkan valuasi merek tertinggi sepanjang sejarah, yakni sebesar USD 24,6 miliar, dan menempati peringkat ke-30 dalam daftar Best Global Brands 2025 versi Interbrand. Capaian ini menandai pertumbuhan nilai merek selama 16 tahun berturut-turut sejak 2010, dengan peningkatan sebesar 72 persen dalam lima tahun terakhir. Hyundai Motor berhasil mempertahankan posisinya di jajaran 30 merek global teratas selama dua tahun berturut-turut.

Peningkatan peringkat Hyundai Motor mencerminkan kinerja keuangan yang solid, ekspansi global yang strategis, dan investasi berkelanjutan dalam inovasi. Selama 2024, perusahaan mencatatkan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah, mencapai tonggak produksi penting, serta menyelesaikan IPO bersejarah di India. Hyundai juga menegaskan kepemimpinannya dalam mobilitas listrik dan keselamatan, sekaligus memperkuat pengaruhnya melalui kampanye kreatif dan kemitraan global yang memenangkan berbagai penghargaan.

“Rekor valuasi merek ini adalah hasil dedikasi tim Hyundai Motor di seluruh dunia serta visi dari para eksekutif kami,” ujar José Muñoz, President dan CEO Hyundai Motor Company. “Saya berterima kasih kepada seluruh dealer kami yang setiap hari mewujudkan nilai-nilai yang kami junjung, dan bangga atas keunggulan operasional kami yang berakar di Korea hingga mendukung ekspansi global yang sukses. Dari EV pemenang penghargaan hingga inovasi manufaktur, kami membangun merek yang dipercaya dan dicintai pelanggan. Bersama komitmen kami terhadap ‘Progress for Humanity’, ini adalah masa yang luar biasa untuk menjadi bagian dari Hyundai.”

“Hyundai Motor Company terus memperkenalkan kendaraan yang menjawab beragam kebutuhan konsumen, mulai dari perluasan model EV hingga hybrid. Lewat upaya pemasaran yang sesuai dengan karakteristik regional, Hyundai juga memperluas basis penggemar globalnya,” kata Jihun Moon, Global Managing Partner Interbrand Group. “Hyundai Motor memperkuat interaksi dengan konsumen, tidak hanya di Amerika Serikat dan Eropa, tetapi juga di pasar berkembang, yang menempatkan merek Hyundai di jalur pertumbuhan nilai dan pengakuan yang berkelanjutan.”

Post a Comment

Previous Post Next Post