Megatrend – Mitsubishi Motors telah memperkenalkan Mitsubishi Destinator, sebuah Premium Family SUV 7-seater dalam debut global di Indonesia pada 17 Juli 2025 lalu, yang dilanjutkan dengan peluncuran untuk pasar Indonesia oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, menyusul perkenalan di berbagai kota besar di Indonesia melalui rangkaian Mitsubishi Motors Auto Show untuk menjangkau konsumen yang lebih luas.
Tidak berhenti sampai di situ, Mitsubishi Motors di Indonesia terus berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat guna menemani perjalanan dan aktivitas sehari-hari konsumennya melalui berbagai kegiatan dan aktivitas baik online maupun offline. Saat ini Mitsubishi Destinator telah memiliki iklan yang dikemas secara inspiratif dan menyenangkan yang menggambarkan perjalanan para pengguna yang penuh makna bersama Mitsubishi Destinator. Iklan tersebut sudah dapat dinikmati di multiple channels mulai dari akun sosial media resmi Mitsubishi Motors Indonesia seperti Youtube, Instagram, Facebook, Tiktok, dan X., termasuk kanal eksternal lain seperti TV nasional, media over the top, dan digital out of home yang tersebar di berbagai penjuru kota besar di tanah air.
“Sejak pertama kali diperkenalkan, Mitsubishi Destinator langsung mencuri hati banyak orang lewat desainnya yang gagah, kenyamanan yang berkelas, dan semangat petualangan di setiap detailnya. Antusiasme dan dukungan dari masyarakat menjadi inspirasi bagi Mitsubishi Motors untuk berbagi lebih dari sekadar kisah tentang sebuah mobil tetapi tentang perjalanan hidup yang kita jalani bersama, yang membentuk diri kita.
Lewat video terbaru ini, kami ingin mengajak Anda kembali menemukan makna dari sebuah perjalanan untuk terus melangkah maju, menjelajahi jalan baru, dan menikmati setiap momen di sepanjang perjalanan. Karena Destinator bukan sekadar kendaraan. Ia adalah teman perjalanan sejati diciptakan dengan ketangguhan, kenyamanan, dan inovasi. Sebuah pengingat bahwa setiap perjalanan punya cerita, dan setiap tujuan selalu dimulai dengan keberanian untuk melangkah”, ungkap Intan Vidiasari, GM Marcomm & PR PT MMKSI.
Post a Comment