![]() |
Mazda |
Megatrend – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sekaligus distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia, menyambut Mazda Friends melalui partisipasi pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2025 di Kota Bandung, Jawa Barat, yang berlangsung pada tanggal 1-5 Oktober 2025. Berlokasi di Sudirman Grand Ballroom, Mazda menampilkan dua unit display, yaitu The New Mazda CX-3 Kuro dan The New Mazda CX-60 Sport.
Pada GIIAS Bandung 2025, Mazda mengusung tema “FOR YOU. TO FEEL. TO DRIVE.” yang menegaskan komitmen untuk menghadirkan kendaraan yang mampu terkoneksi secara emosional dengan setiap pengguna-nya:
• FOR YOU : Dirancang dengan pendekatan human-centric, Mazda mengedepankan kenyamanan dan kebutuhan para pengguna.
• TO FEEL : Mengaplikasikan filosofi Jinba-Ittai, setiap line-up Mazda diciptakan untuk menghadirkan harmoni dan kesatuan antara pengemudi dan kendaraan.
• TO DRIVE : Melalui GIIAS 2025, Mazda ingin menegaskan bahwa berkendara bukan sekadar aktivitas mobilitas, melainkan sebuah perjalanan penuh makna, yang membangkitkan rasa.
Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, dalam Press Conference Pembukaan Booth Mazda Indonesia di GIIAS Bandung 2025 menyampaikan, “Mazda lahir dari jati diri yang kuat, dibangun atas dasar karakter dan filosofi. Karena itu, di GIIAS 2025, kami tidak hanya menampilkan produk-produk terbaik, tetapi juga menghadirkan semangat Omotenashi, aksi keramahtamahan khas Jepang yang tulus dan penuh perhatian terhadap setiap detail.”
“Secara nasional, Pulau Jawa masih menjadi wilayah dengan kontribusi terbesar bagi Mazda, menyumbang lebih dari 25% penjualan sepanjang tahun 2024. Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Jawa Barat, ketiga-nya menunjukkan potensi pasar yang signifikan. Melalui peluncuran model-model terbaru di GIIAS Bandung 2025, kami optimis dapat semakin memperkuat posisi Mazda di Jawa Barat sekaligus memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen yang mencari kualitas premium dan pengalaman berkendara istimewa.”, tambah Ricky Thio. Untuk banderol sendiri, The New Mazda CX-3 Kuro ditawarkan dengan harga OTR Bandung Rp424,400,000.dan The New Mazda CX-60 Sport ditawarkan dengan harga OTR Bandung Rp711,000,000.
Selama gelaran GIIAS Bandung 2025, Mazda menghadirkan berbagai penawaran eksklusif, mulai dari program penjualan (sales) dan purna jual (aftersales). Salah satu program unggulan adalah Attractive Sales Deals, dengan nominal tertinggi hingga Rp100,000,000. Selain itu, tersedia pula program pembiayaan fleksibel dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, serta persetujuan instan, melalui kerjasama berbagai mitra pembiayaan.
Sebagai bentuk komitmen terhadap kepuasan pelanggan, Mazda juga tetap menghadirkan layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service, untuk setiap pembelian unit Mazda. Layanan MyMazda sendiri meliputi garansi 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), termasuk biaya suku cadang dan jasa.***
Untuk pembelian model tertentu, seperti Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-30, dan Mazda 6, Mazda juga memberikan program tambahan, Upgraded 5-Years MyMazda Service atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), termasuk biaya suku cadang dan jasa.***
Selain yang telah disebutkan, Mazda juga menawarkan harga spesial untuk produk genuine parts dan/atau genuine accessories, antara lain :
• Special Price Kuro Kit upgrade untuk The New Mazda CX-60 Sport***
• Special Price Sporty Kit upgrade untuk The New Mazda CX-3 Kuro, dengan program cicilan 0%, melalui website Garasi.id***
***Syarat dan ketentuan berlaku.
“Kami ingin setiap pengunjung merasa disambut, dihargai, dan terkoneksi secara emosional dengan brand Mazda, sekaligus merasakan pengalaman pembelian kendaraan yang hangat dan penuh perhatian. Karena itu, kami mengundang Anda hadir di booth Mazda untuk menikmati langsung bagaimana filosofi Jinba-Ittai, KODO Design, dan Omotenashi diwujudkan dalam sebuah pengalaman yang berkesan.”, tutup Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.
Post a Comment