Permudah Perawatan Kendaraan Dan Purnajual, 10 Dealer BYD Jadi Autorize Service Denza

BYD


 

Megatrend – DENZA, sub-merek premium dari BYD dan pelopor kendaraan mewah berbasis energi baru, memperkuat komitmennya dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan yang premium dan istimewa. Melalui kolaborasi dengan jaringan dealernya, DENZA kini mengundang para konsumennya untuk menikmati layanan purnajual di 10 dealer resmi BYD yang telah ditunjuk sebagai DENZA Authorized Service Dealer di berbagai wilayah Indonesia. Langkah ini menandai bagian penting dari perjalanan DENZA dalam membangun ekosistem kendaraan listrik premium yang mudah diakses, terintegrasi, dan berkelanjutan di Indonesia.


Berdedikasi dalam menghadirkan harmoni antara inovasi dan personalisasi, setiap dealer telah disiapkan secara khusus dengan teknisi bersertifikat dan tim layanan berkelas, serta fasilitas dan amenities pendukung yang menjadikan setiap kunjungan memberikan rasa nyaman dan eksklusif bagi konsumen DENZA. Kesepuluh DENZA Authorized Service Dealer tersebut tersebar secara strategis, meliputi area Jabodetabek, kota-kota besar di Pulau Jawa, hingga menjangkau Indonesia Timur, yaitu BYD Haka Cibubur (Jakarta Timur), BYD Arista Summarecon Bekasi, BYD Harmony Bekasi Timur, BYD Arista Bogor, BYD Arista Serang, BYD Arista Semarang, BYD Haka Suprapto (Malang), BYD Haka Balikpapan, BYD Arista Pontianak, dan BYD Haka Karebosi (Makassar). Melalui jaringan luas ini, DENZA menghadirkan akses layanan eksklusif yang lebih dekat, memastikan setiap konsumen merasakan standar layanan yang istimewa dan konsisten, di mana pun mereka berada, dari Barat hingga Timur Indonesia.


“Setelah hampir satu tahun mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, DENZA ingin terus tumbuh bersama dengan menghadirkan sentuhan premium yang tidak hanya hadir melalui desain dan teknologi kendaraan kami, tetapi juga dalam setiap layanan bagi para konsumen. Melalui 10 DENZA Authorized Service Dealer, kami menghadirkan standar baru yang menggabungkan efisiensi teknis dengan sentuhan premium dan personal khas DENZA. Bagi kami, kemewahan tidak hanya dirasakan di balik kemudi, tetapi juga dalam setiap interaksi, dari proses perawatan kendaraan hingga pengalaman di service dealer yang dirancang dengan penuh kehangatan dan perhatian terhadap detail,” ujar Luther T. Pandjaitan, Head of Public & Government Relations, PT BYD Motor Indonesia.

Post a Comment

Previous Post Next Post