![]() |
| HMID |
Megatrend – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan program penyesuaian untuk Hyundai IONIQ 6 model 2022–2025 sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam menjaga kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Program ini merupakan bentuk tanggung jawab Hyundai dalam memastikan produk tetap optimal dengan fokus pada peningkatan mutu komponen charging door sebagai bagian dari program pemanggilan kembali global Hyundai untuk kendaraan dengan Vehicle Identification Number (VIN) tertentu.
Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Inisiatif ini merupakan langkah antisipatif untuk memastikan setiap pelanggan Hyundai dapat terus menikmati pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Bagi kami, menjaga keandalan produk tidak berhenti setelah kendaraan dikirim ke pelanggan. Ini adalah proses berkelanjutan sebagai realisasi semangat myHyundaiCare dengan memastikan tanggung jawab Hyundai terhadap kualitas,” ujarnya.
Proses peningkatan mutu ini akan dilakukan di bengkel resmi Hyundai di seluruh Indonesia oleh teknisi tersertifikasi sesuai standar global Hyundai. Durasi pengerjaan diperkirakan sekitar 18 menit per unit, disesuaikan dengan kondisi kendaraan di lokasi. Program ini tidak dikenakan biaya (gratis) sebagai bentuk komitmen Hyundai dalam memberikan layanan purna jual yang berorientasi pada kenyamanan pelanggan.
Hyundai mengajak seluruh pemilik IONIQ 6 untuk berpartisipasi dalam program ini guna memastikan pengalaman berkendara tetap optimal. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui Hyundai Call Center 24 jam di 0 800 1 878 878 (bebas pulsa).

Post a Comment