![]() |
DENZA |
Megatrend – Dengan hadirnya DENZA dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, momentum ini menjadi langkah penting dalam memperkenalkan identitas brand sebagai pemain kendaraan listrik premium yang tidak hanya mengedepankan inovasi dan kenyamanan, tetapi juga komitmen terhadap mobilitas berkelanjutan di Indonesia.
Mengusung tema booth “Crafted Luxury, Electrified Future”, DENZA menekankan semangat inovasi dan keberlanjutan dalam setiap elemen tampilannya. Konsep booth premium ini dirancang untuk mencerminkan filosofi desain DENZA yang elegan, modern, dan penuh presisi memberikan pengalaman visual dan emosional yang selaras dengan karakter brand sebagai pelopor kendaraan listrik premium. Tidak hanya sekadar area yang megah, booth ini juga berfungsi sebagai ruang eksplorasi yang mengajak pengunjung untuk memahami lebih dalam bagaimana teknologi elektrifikasi dapat hadir dalam bentuk refined dan sophisticated. Atmosfer booth DENZA dirancang menyerupai suasana showroom aslinya, menciptakan pengalaman yang konsisten dan imersif bagi setiap calon konsumen.
“Partisipasi DENZA di GIIAS 2025 merupakan tonggak penting dalam memperkuat posisi kami di pasar kendaraan listrik premium Indonesia. Melalui tema ‘Crafted Luxury, Electrified Future’, kami ingin menunjukkan bahwa mobilitas berkelanjutan dapat berjalan beriringan dengan kenyamanan, performa, dan desain elegan. Setiap elemen di booth kami dirancang untuk memprioritaskan kenyamanan dan memberikan pengalaman menyeluruh bagi para pengunjung, mulai dari edukasi langsung teknologi canggih seperti DiSus dan e³ Platform, hingga kualitas audio dari Devialet yang merepresentasikan standar kemewahan baru yang dihadirkan oleh DENZA,” ujar Luther Panjaitan, Head of Public and Government Relations PT BYD Motor Indonesia.
Sementara itu untuk mendukung penjualan, DENZA telah memiliki lima showroom yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bali, yaitu DENZA HARMONY Kelapa Gading, DENZA HAKA Pluit, DENZA ARISTA BSD, DENZA BIPO Denpasar, dan DENZA BIPO Gatot Subroto. Rencananya, DENZA akan membuka lima showroom tambahan di sejumlah kota besar di Indonesia, sebagai bagian dari ekspansi dan komitmen dalam menghadirkan layanan yang lebih dekat bagi masyarakat. Seluruh showroom DENZA sudah hadir dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts), sehingga tidak hanya menjadi ruang display kendaraan listrik premium, tetapi juga pusat layanan komprehensif yang siap memberikan dukungan penuh kepada konsumen, mulai dari pembelian hingga purna jual.
Lebih dari sekadar sarana transportasi, DENZA melihat kendaraan sebagai bagian dari gaya hidup dan ekspresi diri penggunanya. Oleh karena itu, inovasi yang dihadirkan tidak hanya mencakup desain dan teknologi, tetapi juga bagaimana setiap konsumen merasa terhubung dan dihargai dalam setiap interaksi. Dari showroom hingga booth pameran, DENZA secara konsisten menciptakan pengalaman yang menyeluruh dan personal menghadirkan kemewahan yang tidak hanya terlihat, tetapi juga dirasakan.
Post a Comment