![]() |
CSI |
Megatrend – Usai mencuri perhatian publik dalam debut fenomenalnya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, Chery TIGGO Cross CSH Hybrid & Sport 1.5T sudah lebih dulu hadir dalam regional launch di Bandung yang mendapat sambutan positif dari masyarakat. Kini, perjalanan regionalnya berlanjut ke Jawa Tengah dengan resmi diperkenalkan di Kota Semarang. Chery memperkenalkan lini terbaru dari keluarga TIGGO Cross Series ini dengan harga yang kompetitif dalam acara peluncuran yang digelar di Queen City Mall, yakni mulai Rp 309.900.000 (OTR Semarang) untuk varian TIGGO Cross CSH Comfort & Sport 1.5T, hingga Rp 329.800.000 (OTR Semarang) untuk varian TIGGO Cross CSH Premium. Kehadiran Chery TIGGO Cross CSH Hybrid & Sport 1.5T lantas menegaskan strategi ekspansi Chery, untuk semakin mendekatkan inovasi SUV Crossover bergaya modern dan berteknologi tinggi kepada masyarakat di Kota Semarang dan sekitarnya.
Terletak di pesisir utara Pulau Jawa dan bagian dari kawasan strategis nasional KEDUNGSEPUR, Semarang berperan vital dalam aktivitas perdagangan, jasa, industri, hingga pendidikan. Kota yang dijuluki "Venetie van Java" (Venesianya Jawa) ini juga menjadi pilar utama dalam segitiga pertumbuhan regional JOGLOSEMAR (Yogyakarta–Solo–Semarang) yang terus berkembang pesat.
"Kesuksesan Chery TIGGO Cross sebelumnya memberi kami kepercayaan bahwa Chery TIGGO Cross CSH Hybrid dan Sport 1.5T akan mendapat sambutan hangat dari konsumen Semarang. Masyarakat kota ini semakin terbuka pada tren otomotif terkini dan menunjukkan preferensi kuat terhadap SUV yang memadukan desain stylish dan modern, dengan kelengkapan teknologi terkini yang mengedepankan performa tinggi dan sangat irit bahan bakar. Kombinasi tersebut membuat Semarang sangat relevan dan potensial bagi kedua varian terbaru ini, yang hadir menawarkan desain atraktif, fitur keselamatan komprehensif, inovasi teknologi, serta nilai harga yang kompetitif," tutur Rifkie Setiawan, Head of Brand and Marketing Department PT Chery Sales Indonesia.
Post a Comment