![]() |
EMI |
Megatrend– Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek dan distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia, bersama jaringan dealer di seluruh tanah air, telah memperkenalkan seluruh edisi The New Mazda CX-3. Compact Crossover ikonik ini telah menjadi salah satu pilar penjualan Mazda di Indonesia, sejak tahun 2023. Perayaan ini juga diramaikan dengan acara Customer Gathering di masing-masing dealer, menghadirkan program Upgraded MyMazda Service serta Trade-In Support, yang semakin memudahkan kepemilikan kendaraan Mazda.
“Mazda CX-3 adalah ekspresi dari gaya hidup perkotaan. Melalui kehadiran tiga edisi (Touring, Kuro, dan Pro AutoExe), Mazda ingin memberikan lebih banyak pilihan, yang sesuai dengan karakter dan preferensi konsumen Indonesia. Momentum Hari Pelanggan Nasional ini menjadi kesempatan bagi kami untuk menghadirkan produk yang semakin relevan, sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan yang senantiasa menjadi alasan Mazda terus berkembang di pasar Indonesia,” ujar Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.
Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-3 telah mendapatkan respons positif dari konsumen Indonesia. Kini, Mazda menghadirkan tiga edisi terbaru: Touring, Kuro, dan Pro AutoExe, yang masing-masing dirancang dengan karakter berbeda, namun tetap konsisten menghadirkan desain sporty, fitur fungsional, dan pengalaman berkendara menyenangkan. Ciri khas pada The New Mazda CX-3 adalah penerapan filosofi KODO Design, Soul of Motion, dengan garis minimalis yang elegan. Tampilan eksterior pun semakin modern dan dinamis, melalui desain Honeycomb Front Grille terbaru.
Untuk banderol sendiri, The New Mazda CX-3 Touring (1.5L) ditawarkan dengan harga OTR Jakarta Rp399,000,000, The New Mazda CX-3 Kuro (1.5L) ditawarkan dengan harga OTR Jakarta Rp417,700,000, dan The New Mazda CX-3 Pro AutoExe (2.0L) dengan harga OTR Jakarta Rp565,500,000.
Pada acara ini, masing-masing dealer menampilkan salah satu atau bahkan dua edisi The New Mazda CX-3. Para Mazda Friends dan pengunjung dapat mencoba langsung mobil ini melalui sesi test drive, memberikan pengalaman menyeluruh terhadap kualitas, performa, dan kenyamanan khas Mazda.
Penawaran spesial, seperti Upgraded MyMazda Service hingga 5 tahun (perpanjangan hingga 2 tahun dari periode MyMazda Service) dan Trade-In Support hingga Rp5,000,000, berlaku untuk beberapa model tertentu, antara lain Mazda CX-3, Mazda CX-30, Mazda CX-8, Mazda 6, dan Mazda CX-5.**
**Syarat dan ketentuan berlaku.
Perayaan Hari Pelanggan Nasional dapat ditemukan di hampir seluruh dealer Mazda, mulai dari Mazda Adityawarman (Surabaya), Mazda Kuta (Bali), Mazda Balikpapan Jaya, Mazda Banjarbaru, Mazda Batam, Mazda Bintaro Jaya, Mazda BSD City, Mazda Asia Afrika (Bandung), Mazda Cikarang, Mazda Fatmawati, Mazda Jemursari (Surabaya), Mazda Jogja, Mazda Makassar, Mazda Medan, Mazda Pajajaran (Bogor), Mazda Pekanbaru, Mazda Pluit Indah, Mazda Adi Sucipto (Pontianak), Mazda Puri, Mazda Semarang, Mazda Simprug, Mazda Solo, Mazda Sultan Agung (Harapan Indah, Bekasi), Mazda Sunter, dan Mazda Transyogi (Cibubur). Lebih lanjut, Mazda juga konsisten menghadirkan program 5-Years MyMazda Warranty, mencakup garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), untuk setiap pembelian unit Mazda.
Post a Comment