![]() |
GACI |
Megatrend – GAC Indonesia menggelar AION UT Media Drive ; Cruise With Confidence. Sebuah pengalaman berkendara yang mengajak rekan-rekan media menikmati perjalanan penuh gaya dari Jakarta menuju Bandung. Kegiatan ini dirancang untuk memperkenalkan AION UT, hatchback listrik canggih yang dirancang untuk mendukung gaya hidup modern masyarakat perkotaan.
Perjalanan dimulai dari Jakarta menuju Bandung dengan AION UT, menempuh rute jalan tol yang memamerkan performa mobil listrik ini. Setibanya di Bandung, rekan-rekan media diajak menikmati makan siang eksklusif di Bonfire, sebuah tempat fancy yang menjadi destinasi populer anak muda. Di lokasi ini, para peserta diajak berkreasi memadukan nuansa lifestyle dan kendaraan listrik masa kini.
Setelah menikmati kuliner dan aktivitas seru di Bandung, rombongan kembali ke Jakarta dan menutup perjalanan dengan santap malam santai di resto Amanaia Satrio, Kuningan. Keseluruhan perjalanan ini menegaskan bahwa AION UT bukan sekadar kendaraan listrik, melainkan bagian dari gaya hidup yang praktis, stylish, dan berkelanjutan.
“AION UT adalah hatchback kekinian yang kami hadirkan untuk menunjang gaya hidup modern masyarakat urban. Melalui AION UT Media Drive ini, kami ingin menunjukkan bahwa mobil listrik bukan hanya ramah lingkungan, tetapi juga fun to drive, stylish, dan bisa menjadi teman perjalanan untuk berbagai aktivitas seru seperti yang kita lakukan hari ini.” ujar Andry Ciu, CEO GAC Indonesia.
Dalam ajang ini, para jurnalis diajak untuk menguji performa AION UT, kendaraan listrik terbaru dari GAC Indonesia, yang siap bersaing di pasar otomotif Indonesia. Perjalanan dimulai dari Jakarta, menuju Imago Hills di kawasan Dago, Bandung dan kembali ke Jakarta. Para peserta tidak hanya menikmati kenyamanan berkendara, tetapi juga dapat mengabadikan momen terbaik mereka bersama AION UT di tengah pemandangan alam yang menakjubkan.
"Keberhasilan AION UT menempuh perjalanan dari Jakarta ke Bandung dan kembali ke Jakarta hanya dengan satu kali pengisian daya adalah bukti nyata dari efisiensi teknologi yang kami hadirkan. Ini bukan hanya soal performa, tetapi juga soal kepercayaan diri bagi pengemudi kendaraan listrik dalam menghadapi berbagai kondisi jalan, termasuk medan menanjak, kemacetan, dan perjalanan di jalan tol. Dengan AION UT, kami ingin mengubah cara pandang masyarakat terhadap kendaraan listrik dan membuktikan bahwa kendaraan ramah lingkungan bisa memberikan pengalaman berkendara yang tanpa kompromi." tambah Andry
Salah satu hal yang paling menonjol dari perjalanan ini adalah konsumsi baterai AION UT yang sangat efisien. Dengan berbagai kondisi jalan yang menantang, termasuk medan menanjak dan macet, kendaraan ini berhasil mencatatkan hasil yang mengesankan dalam hal penghematan energi.
Berdasarkan pengukuran dari rekan-rekan media yang turut serta dalam acara ini, sisa jarak yang tercatat pada kendaraan AION UT setelah kembali ke Jakarta dan sudah menempuh lebih dari 300 kilometer adalah tersisa 139 km, dengan rata-rata konsumsi energi sebesar 13,8 kWh/100 km. Ini menunjukkan betapa efisiennya AION UT dalam menggunakan daya baterai, memberikan rasa percaya diri dan kenyamanan saat menjelajah jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya.
Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, AION UT terbukti menjadi pilihan kendaraan listrik yang sangat efisien, nyaman, dan ideal untuk perjalanan jarak jauh di Indonesia.
Dengan AION UT Media Drive, GAC Indonesia menegaskan komitmennya dalam menghadirkan kendaraan listrik yang relevan dengan tren dan kebutuhan konsumen muda, sekaligus mendukung peralihan menuju mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Dengan berbagai keunggulan yang ada di AION UT, terbukti kendaraan ini menjadi pilihan kendaraan listrik yang sangat efisien, nyaman, dan ideal untuk perjalanan jauh dan singkat.
Post a Comment